Kreasi Topeng Malang & Lampion SMK Prajnaparamita Menyambut HUT Kota Malang 102 - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Kreasi Topeng Malang & Lampion SMK Prajnaparamita Menyambut HUT Kota Malang 102

Sebanyak 1.102 siswa akan menarikan tari topeng malangan saat puncak peringatan hari ulang tahun Kota Malang pada April mendatang. Tiga angka dibelakangnya dipilih sesuai dengan pembilang usia kota Malang di tahun 2016 ini, yakni 102 tahun.

Para penari topeng Malangan berskala kolosal ini akan direkrut dari sekolah-sekolah menengah sekota Malang. Mulai dari tingkat SMP, SMA hingga SMK (timesindonesia)

SMK Prajnaparamita turut serta dalam acara tersebut. Menyambut Hari Jadi Kota Malang yang ke-102 Siswa SMK Prajnaparamita telah menyiapkan membuat kreasi topeng malangan kreasi sendiri. Selain itu Siswa SMK Prajnaparamita juga membuat kreasi Lampion. Dan tentu saja menyiapkan latihan menari untuk turut serta dalam Tari kolosal 1.102 penari topeg Malangan untuk memecahkan Rekor MURI di hari ulang tahun Kota Malang, 1 April 2016

Berikut foto-foto kreasi Topeng Malangan Siswa SMK Prajnaparamita:

Kreasi Topeng Malang & Lampion SMK Prajnaparamita Menyambut HUT Kota Malang 102 Kreasi Topeng Malang & Lampion SMK Prajnaparamita Menyambut HUT Kota Malang 102 Reviewed by Moch. Zamroni on 23.50 Rating: 5

1 komentar: