Ujian Kompetensi Kejuruan Kimia Industri SMK Prajnaparamita bersama Teknik Kimia ITN Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Ujian Kompetensi Kejuruan Kimia Industri SMK Prajnaparamita bersama Teknik Kimia ITN Malang


Salah satu bentuk kerjasama SMK Prajnaparamita Malang dalam rangka peningkatan kompetensi siswa dengan rangkaian Ujian Kompetensi Kejuruan/ UKK  Kimia Industri  Tahun 2016 bersama Institut Teknologi Nasionan/ ITN Malang  Jurusan Teknik Kimia. ITN Malang sebagai penyelanggara dan sebagai penguji UKK yang dilaksanankan oleh Siswa Jurusan Kimia Industri. Pada Ujian UKK kali ini dipilih judul ujian yaitu "Pembuatan VCO, Membuatan Sabun Transparan, Uji Mutu VCO dan Sabun Transparan". Siswa SMK Prajnaparamita Malang membuat VCO melalui metode Fermentasi, dari VCO yang dihasilkan akan digunakan sebagai bahan dasar pembuatan sabun transparan, selanjutnya untuk memastikan apakah VCO dan sabun trasparan yang dihasilkan dilakukan uji mutu yang disesuaikan dengan SNI.
Semoga dapat terus ditingkatkan kerjasama yang lainnya....
Sumber facebook: Ibu Wahyu Dhew
Ujian Kompetensi Kejuruan Kimia Industri SMK Prajnaparamita bersama Teknik Kimia ITN Malang Ujian Kompetensi Kejuruan Kimia Industri SMK Prajnaparamita bersama Teknik Kimia ITN Malang Reviewed by ibudyah on 10.26 Rating: 5

1 komentar: