Outdoor Learning Kelas Kecantikan SMK Prajnaparamita di Alun-alun Kota Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Outdoor Learning Kelas Kecantikan SMK Prajnaparamita di Alun-alun Kota Malang

Proses pembelajaran untuk siswa harus benar-benar menyenangkan, sehingga siswa betah untuk belajar. Suasana pembelajaran diciptakan agar tidak ada penekanan psikologis bagi kedua belah pihak, guru dan siswa. Pembelajaran di luar kelas (outdoor study) merupakan salah satu upaya terciptanya pembelajaran, terhindar dari kejenuhan, kebosanan, dan persepsi belajar hanya dalam kelas.

Pendekatan pembelajaran di luar kelas (outdoor study) adalah sebuah pendekatan pembelajaran yang menggunakan suasana di luar kelas sebagai situasi pembelajaran berbagai permainan sebagai mendia transformasi konsep-konsep yang disampaikan dalam pembelajaran. (Irawan,A. Dalam Ginting ;2005:37).

Outdoor learning adalah salah satu program program keahlian kecantikan Smk Prajnaparamita Malang yang bertujuan melatih kompetensi dan kemampuan siswa dalam make over customer. Dan kali ini eksekusinya di alun alun kota malang

Sumber: Facebook Ibu Santi Septi

Outdoor Learning Kelas Kecantikan SMK Prajnaparamita di Alun-alun Kota Malang Outdoor Learning Kelas Kecantikan SMK Prajnaparamita di Alun-alun Kota Malang Reviewed by ibudyah on 21.26 Rating: 5

Tidak ada komentar: