Make Up Anime (Big Cartoon Eyes) Siswi Kecantikan PVS - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Make Up Anime (Big Cartoon Eyes) Siswi Kecantikan PVS

Anime adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. (Wikipedia)

Ciri khas Anime adalah karakter dengan mata besar. Ini disebut deform (mengubah bentuk), bertujuan untuk memudahkan penyampaian pada pembaca tentang ekspresi, gerakan, dan emosi saat itu, atau penekanan, karena yang paling penting dalam anime/manga adalah tersampaikannya keadaan atau emosi karakter tersebut.

Make up Mata besar ala Anime atau make up Big Eyes Cartoon, merupakan materi yang menarik untuk eksplorasi dan eksperimen anak-anak SMK jurusan Kecantikan, sebagai pengalaman make up karakter, siapa tahu bermanfaat untuk event seperti make up Cosplay. Atau siapa tahu suatu saat make up seperti ini akan menjadi trend fashion :)

Sumber: facebook Ibu Santi Septi

Make Up Anime (Big Cartoon Eyes) Siswi Kecantikan PVS Make Up Anime (Big Cartoon Eyes) Siswi Kecantikan PVS Reviewed by ibudyah on 22.27 Rating: 5

Tidak ada komentar: