SMK Prajnaparamita Malang Berbagi Takjil di Halaman Masjid Jami Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang Berbagi Takjil di Halaman Masjid Jami Malang

Setelah sebelumnya SMK Prajnaparamita Malang dan CV Probahasa Translation berbagi takjil di halaman kantor pos malang, Taman Trunojoyo Stasiun Kota Malang, Jalan utama Sawojajar, di Pakis dan Terminal Arjosari Malang, kemudian Berbagi Sembako Murah & Cek Kesehatan Gratis di Wagir, berbagi kasih dengan Pondok Sholawat Bina Yatim Dan Dhuafa Darul Jundi, Berbagi Takjil Gratis di Daerah Jl. Sulfat Malang.

Dalam rangkaian safari berbagi takjil Ramadan bersama SMK Prajnaparamita Malang dan CV Probahasa Translation. Kali ini ini Guru dan Siswa OSIS SMK Prajnaparamita Malang (Paramita Vocational School) berbagi takjil gratis di halaman Masjid Jami Malang.

Masjid Jami Malang terletak di salah satu titik pusat keramaian kota Malang, Alhamdulillah respon masyarakat sangat antusias dan kegiatantakjil gratis ini diapresiasi dengan baik. Pembagian takjil gratis diprioritaskan untuk kaum dhuafa, pengemis, tukang becak, tukang parkir, dan masyarakat sekitar.

Acara ini diselenggarakan pada hari ke 24 Ramadan, menjelang malang ke-25 Ramadan, semoga di sisa Ramadan ini kita mendapatkan Kasih sayang Allah, Ampunan Allah dan dibebaskan dari Api Neraka, dan semoga Ramadan meningkatkan Ketaqwaan dan keimanan kita.

SMK Prajnaparamita Malang Berbagi Takjil di Halaman Masjid Jami Malang SMK Prajnaparamita Malang Berbagi Takjil di Halaman Masjid Jami Malang Reviewed by ibudyah on 07.41 Rating: 5

Tidak ada komentar: