SMK Prajnaparamita Peduli Korban Puting Beliung Desa Lang-lang Singosari Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Peduli Korban Puting Beliung Desa Lang-lang Singosari Malang

Selasa 7 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIB Angin puting beliung melanda Desa Langlang. Akibat bencana alam itu, empat rumah rata dengan tanah. Sedangkan ratusan rumah lainnya rusak ringan. Dari hasil pendataan yang dilakukan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, lebih dari 200 rumah rusak akibat kejadian itu.

Sebelum kejadian, sempat turun hujan. Berbarengan dengan turunnya hujan itu datang angin yang cukup kencang dari arah timur. Angin itu berembus sekitar empat sampai lima menit. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hasil dari pendataan petugas, korban hanya mengalami luka-luka. Yakni luka parah sebanyak dua orang dan luka ringan enam orang.

Sementara itu akibat kejadian tersebut listrik di dua kecamatan yakni Karangploso dan Singosari mengalami gangguan, selain juga di lokasi kejadian. Listrik padam akibat banyak kabel terputus setelah tiangnya roboh. Hari ini warga melakukan pembersihan dan memperbaiki rumah yang rusak, dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), PMI, Polri dan TNI.

SMK Prajnaparamita tergerak untuk peduli dengan kejadian itu, Beberapa Guru, OSIS dan Siswa dari SMK Prajnaparamita Malang menuju ke Desa Lang-lang Sore tadi untuk menyerahkan beberapa bantuan beberapa kardus sembako.

SMK Prajnaparamita Peduli Korban Puting Beliung Desa Lang-lang Singosari Malang SMK Prajnaparamita Peduli Korban Puting Beliung Desa Lang-lang Singosari Malang Reviewed by ibudyah on 18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: