Program Training Casual SMK Prajnaparamita di The Hotel Singhasari Resort Batu - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Program Training Casual SMK Prajnaparamita di The Hotel Singhasari Resort Batu

Bukti nyata SMK PRAJNAPARAMITA Malang Program Training Casual kelas X Akomodasi Perhotelan di The Hotel Singhasari Resort Batu.

Hotel memang seringkali menjadi pilihan pelajar maupun mahasiswa pariwisata untuk dijadikan sebagai tempat magang. Ada banyak alasan mengapa magang di hotel sangat diminati.

Alasan yang paling sering diungkapkan yaitu karena adanya peluang untuk langsung bekerja di hotel tempat magang, kesempatan untuk menerapkan ilmu perhotelan yang selama ini dipelajari, dapat berkomunikasi dengan tamu hotel yang berasal dari berbagai tempat dan latar belakang serta ada juga alasan untuk bisa magang sambil mendapat uang dari bekerja secara casual di hotel tempat magang.
Program Training Casual SMK Prajnaparamita di The Hotel Singhasari Resort Batu Program Training Casual SMK Prajnaparamita di The Hotel Singhasari Resort Batu Reviewed by ibudyah on 08.05 Rating: 5

Tidak ada komentar: