SMK Prajnaparamita Juara 1 Menghias Topeng Beregu & Juara 3 Lukis Topeng Kreatif - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Juara 1 Menghias Topeng Beregu & Juara 3 Lukis Topeng Kreatif

Kamis 21 September 2017, bertepatan dengan tanggal merah, hari libur, Tahun baru Hijriah, Telah diadakan lomba menghias dan mewarna Topeng dengan nama event "Ngepot Day". Lomba ini disponsori oleh Dinas Sosial Kota Malang dan Kabunga. Lomba diadakan di Desa Wisata 1000 Topeng, Tlogowaru Kota Malang. Ada beberapa kategori yang dilombakan yaitu kategori kelas SD dan kategori SMP/SMA. Alhamdulillah SMK Prajnaparamita meraih Juara 1 Menghias Topeng Beregu & Juara 3 Lukis Topeng Kreatif.

Berkah Di Tahun Baru Islam...Kita Meraih Lagi Juara 1 lomba menghias topeng dan Juara 3 melukis topeng yang di Selenggarakan oleh Dinas Sosial Kota Malang dan KABUNGA Semalang RAYA

Kado terindah di Tahun Baru Islam.. Juara lagi...again...and again... Selamat buat Dwiki, Adira, Debora Juara 1 Menghias Topeng tingkat SMA, SMK se kota Malang dan Sekar juara 3 Menghias topeng.. Bravo PVS ....kerennnn...keren... Terima kasih utk bu Wahyu, bu Endang, bu Dyah utk dukungannya.. (Bu Evy Florentina)

ALHAMDULILAH... JUARA 1 lomba menghias topeng beregu JUARA 3 lomba lukis topeng kreatif INI ADALAH PRESTASI KAMI... UNTUK MU SmkPrajnaparamita Malang KAMI AKAN SELALU BERIKAN... YANG TERBAIK UNTUKMU... MAJU TERUS SMK PRAJNAPARAMITA MALANG PVS NEVER GIVE UP... (Dwiki Prayogo)

Syukur alhamdulillah... Kemenangan ini menunjukkan bakat bakat luar biasa di SmkPrajnaparamita Malang Didukung Guru yang berkualitas yang semakin mengasah bakat mereka Semakin mengukuhkan SmkPrajnaparamita Malang menjadi sekolah penuh prestasi PVS emang oyeeee (Bu Santi Septi)

Alhamdulillah juara 1 lomba menghias topeng dan juara 3 melukis topeng dinas sosial dan kabunga semalang SmkPrajnaparamita Malang (Bu Dyah Eka Larasati)



















SMK Prajnaparamita Juara 1 Menghias Topeng Beregu & Juara 3 Lukis Topeng Kreatif SMK Prajnaparamita Juara 1 Menghias Topeng  Beregu & Juara 3 Lukis Topeng Kreatif Reviewed by ibudyah on 08.42 Rating: 5

Tidak ada komentar: