Teater SAE SMK Prajnaparamita Menghadiri Workshop Operet UKM Blero Universitas Negeri Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Teater SAE SMK Prajnaparamita Menghadiri Workshop Operet UKM Blero Universitas Negeri Malang

Bismillah Alhamdulillah semoga barokah ilmu yg kami dapat pagi ini teater SAE PVS SmkPrajnaparamita Malang workshop operet UKM BLERO univ.negeri malang

Workshop Operet SMA/SMK Se-derajat akan diselenggarakan pada tanggal 07, september 2017. Kegiatan tersebut bertempat di gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang. Adapun bentuk kegiatan:

Kegiatan tersebut akan diisi oleh dua pemateri. Konsep materi yang berisi teori kemudian dilanjutkan dengan praktek yang akan dibimbing oleh pemateri langsung. Setiap peserta akan dikelompokkan menjadi beberapa kelompok, dan kelompok tersebut akan terdapat tentor dari UKM Operet dan Kentrung Blero Universitas Negeri Malang sehingga peserta tidak akan kebingungan saat mengalami suatu masalah pada saat mengerjakan praktek tersebut.

Teater SAE SMK Prajnaparamita Menghadiri Workshop Operet UKM Blero Universitas Negeri Malang Teater SAE SMK Prajnaparamita Menghadiri Workshop Operet UKM Blero Universitas Negeri Malang Reviewed by ibudyah on 22.48 Rating: 5

Tidak ada komentar: