SMK Perhotelan Terbaik Kota Malang Praktek FB Product Kreasi Aneka Salad - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Perhotelan Terbaik Kota Malang Praktek FB Product Kreasi Aneka Salad

SMK Perhotelan terbaik kota malang...Praktek FB Product...Kreasi Aneka Salad...

Salad adalah jenis makanan yang terdiri dari campuran sayur-sayuran dan bahan-bahan makanan siap santap. Salad didefinisikan oleh The Dictionary of American Food and Drink, sebagai makanan yang berupa sayur-sayuran hijau yang disiram dengan berbagai bumbu dan saus, kemudian ditambahkan dengan sayuran atau buah-buahan lain. Menurut sejarah, salad telah dikonsumsi orang Romawi dan Yunani Kuno. Kata salad berasal dari Bahasa Latin "sal" yang berarti "garam". Garam pada saat itu adalah bumbu yang penting untuk memberi rasa bagi makanan. Kata "sal" diserap ke dalam Bahasa Perancis kuno menjadi salade dan di akhir abad ke-14 diserap dalam Bahasa Inggris menjadi salad atau sallet.

SMK Perhotelan Terbaik Kota Malang Praktek FB Product Kreasi Aneka Salad SMK Perhotelan Terbaik Kota Malang Praktek FB Product Kreasi Aneka Salad Reviewed by Moch. Zamroni on 16.09 Rating: 5

Tidak ada komentar: