Qurban Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439H - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Qurban Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439H

Hari Kamis (23/8) siswa, guru dan pegawai SMK Prajnaparamita turut menyukseskan kegiatan penyembelihan hewan qurban, kegiatan dimulai tepat pukul 08.00 WIB acara dibuka oleh kepala SMK Prajnaparamita. Tiga ekor kambing dan seekor sapi dipersiapkan oleh SMK Prajnaparamita Malang pada hari raya idul adha kali ini.

Dalam sambutannya bapak kepala sekolah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melatih anak memiliki kemandirian dan jiwa sosial tinggi, serta menumbuhkan spirit dalam berqurbanSementara, Ketua Panitia Qurban Bapak Joko mengajak peserta untuk senantiasa bertakwa dan mendekatkan diri kepada Allah. 

Alhamduillah kami bisa melaksanakan salah satu perintah Allah, semoga korban kami mampu meningkatkan ketakwaan dan keikhlasan kami keluarga besar SMK Prajnaparamita. Kegiatan berjalan dengan lancar dimulai dari penyembelihan yang benar hingga membagikan daging qurban pada masyarakat. Berikut foto foto kegiatan yang sempat diambil sebagai dokumen.


























Qurban Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439H Qurban Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439H Reviewed by ifan on 09.03 Rating: 5

Tidak ada komentar: