Hadapi Revolusi Industri 4.0 dengan Test Sertifikasi Internasional TOEIC - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Hadapi Revolusi Industri 4.0 dengan Test Sertifikasi Internasional TOEIC


Dunia industri yang telah memasuki era revolusi industri 4.0 menuntut lulusan memiliki daya saing tinggi dan unggul. Perkembangan dunia yang begitu pesat memberi implikasi signifikan terhadap peningkatan mutu dunia pendidikan. Selain pembentukan karakter siap kerja, lulusan SMK juga harus dibekali dengan kemampuan teknologi (TIK) dan berkomunikasi dengan bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional, bisnis, dan teknologi. 

Kali ini (17/05/2019) SMK Prajnaparamita Malang mengadakan test TOEIC untuk seluruh siswa kelas XI. Harapannya dengan sertifikat internasional TOEIC ini nanti para siswa dapat diterima di pasar kerja global.


Bagaimana ? mantap kan !? Buat kalian lulusan SMP kalian sekolah disini saja ^_^ biar dapet sertifikasi keahlian, sertifikat internasional, dll. ( SMK Siap Kuliah, Siap Kerja )

#smkprajnaparamitamalang 
#sekolahperhotelan 
#sekolahfarmasi 
#sekolahkecantikan
#sekolahdesainkomunikasivisual 
Hadapi Revolusi Industri 4.0 dengan Test Sertifikasi Internasional TOEIC Hadapi Revolusi Industri 4.0 dengan Test Sertifikasi Internasional TOEIC Reviewed by ifan on 10.58 Rating: 5

Tidak ada komentar: