Purna Bakti Siswa SMK Prajnaparamita Angkatan - 25 - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Purna Bakti Siswa SMK Prajnaparamita Angkatan - 25


Kelulusan adalah masa-masa terbaik sekaligus momen mengharukan dalam hidup kamu. Mengharukan tentunya berpisah dengan teman-teman yang sempat susah senang bersama. Tapi, jangan jadikan perpisahan sebagai alasan kamu buat enggak temenan lagi ya. Se saja baliknya, kalian harus eratkan persahabatan.

Hari ini 13 Mei 2019, SMK Prajnaparamita Malang melepas siswa siswi, dalam acara purna bakti siswa angkatan 25 yang digelar di Hotel Regent Park Malang. Bahagia, senang, haru, dan sedih menyelimuti hati para wisudawan/wati tak sedikit yang meneteskan air mata. Kalian akhirnya membuktikan kepada orang tua bahwa kalian bisa menjawab semua kepercayaan yang mereka beri. Sungguh senang bisa membanggakan kedua orang tua.

Dalam sambutan yang disampaikan Bapak Kepala Sekolah H. M. John Nadha Firmana SH, beliau menitipkan pesan pada wisudawan wisudawati, hari ini kalian tlah selesai sekolah, ada yang sudah diterima kerja, ada yang akan melanjutkan kuliah, dan untuk kalian semua jangan takut untuk tidak mendapat pekerjaan, bahkan kalian bisa saja memperoleh penghasilan yang besar hanya dengan modal internet. Kalian ada di era revolusi industri 4.0 dimana teknologi semakin canggih dan semua serba otomatis. Internet telah membantu banyak orang menjadi sukses.

Kebahagiaan orang tua makin berlipat ketika mereka dinyatakan lulus. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar. Semoga kalian semua menjadi orang yang sukses, ilmunya bermanfaat dan menjadi kebanggaan kedua orang tua.


Kilas balik selama 3 tahun, bisa dilihat disini: https://youtu.be/J3qQ1hPz1fM
Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan.

Selamat ya...  anak anakku wisudawan wisudawati SMK Prajnaparamita Malang,

ini dokumentasi kegiatan wisuda kemarin buat yang punya foto keren boleh dikirim ke whatsapp admin.






































































































Purna Bakti Siswa SMK Prajnaparamita Angkatan - 25 Purna Bakti Siswa SMK Prajnaparamita Angkatan - 25 Reviewed by ifan on 19.57 Rating: 5

Tidak ada komentar: