MPLS 2019 - SMK Prajnaparamita Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

MPLS 2019 - SMK Prajnaparamita Malang

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), kalau dulu namanya OSPEK / MOS. MPLS kali ini diadakan tanggal 15 s/d 18 Juli 2019 dan diikuti hampir 100 siswa peserta didik baru, kegiatan MPLS berjalan dengan lancar. Diawali dengan pembukaan, doa, pengenalan panitia dari OSIS dan guru pembimbing di aula, dilanjutkan pembagian kelompok dan diskusi kelompok.

Dihari kedua dan ketiga kegiatannya adalah upacara pembukaan, dipimpin oleh bapak kepala sekolah, pengenalan bapak ibu guru pengajar beserta staf, pemberian materi khusus kedisiplinan, bahaya napza, pentingnya menjaga kesehatan dan penyampaian materi dari dunia industri untuk smk serta pengenalan area lingkungan sekolah hingga ruang lab masing masing jurusan, ada perhotelan, kecantikan, farmasi, desain komunikasi visual.

Dihari akhir ada lomba kelompok berupa pembuatan mading 3D dan pentas seni, masing masing kelompok diwajibkan mengirim hasil karya mading 3D dan mengirim delegasi/perwakilan untuk pertunjukan pentas seni. yeah. Akhirnya Selamat Bergabung di SMK Prajnaparamita Malang, jangan lupa hari senin sudah masuk sekolah dan mulai belajar . Semoga Sukses !

Ini dia dokumentasi yang berhasil dijepret oleh panitia






















MPLS 2019 - SMK Prajnaparamita Malang MPLS 2019 - SMK Prajnaparamita Malang Reviewed by ifan on 07.24 Rating: 5

Tidak ada komentar: