Perhotelan - Juara 3 Tropical Mocktail Competition - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Perhotelan - Juara 3 Tropical Mocktail Competition

Natasha Cristy dari Jurusan Perhotelan meraih Juara 3 Tropical Mocktail Competition yang diadakan oleh D3 Perhotelan Fakultas Pariwisata Universitas Merdeka Malang (UNMER). 31 Januari 2020 Gedung Balai Merdeka Malang.

Tropical Mocktail sendiri merupakan minuman tropis masa kini yang memiliki banyak variasi disajikan sebagai minuman segar gabungan buah tropikal seperti nangka, pisang, dll.

Natasha sukses berada di posisi 3. Selamat !

Dalam waktu 6-7 menit saja, peserta berhasil meracik buah tropis dan soda hingga jadi minuman yang rupawan. Diantaranya, Melime Berry (melon, lime, strawberry) mocktail, Pamant (pinneapple, mango, mint) tropical mocktail, Markisa Blue Ice, dan Strawberry Mojito

Mr Pamungkas yang menjabat sebagai ketua Indonesian Chef Association Cabang Malang menjelaskan jika di Malang Raya banyak jenis buah yang bisa diolah, mudah mudahan dari kompetisi ini bisa muncul presentasi minuman buah yang sesuai keinginan pasar.

SMK BISA !


Perhotelan - Juara 3 Tropical Mocktail Competition Perhotelan - Juara 3 Tropical Mocktail Competition Reviewed by ifan on 23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: