Belajar Bersama 'IDUKA" Tata Agung Salon Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Belajar Bersama 'IDUKA" Tata Agung Salon Malang

Belajar Bersama 'IDUKA" Tata Agung Salon Malang

            Sanggul gala secara umum adalah rambut palsu maupun asli yang dibentuk sedemikian rupa menjadi bentukan  sesuai dengan  apa yang di inginkan menggunakan pola pola yang ada dan ditempel pada bagian kepala. Sanggul gala adalah sanggul elegan yang pada umumnya di gunakan untuk pesta pesta besar bentuknya rumit ornamennya berwarna warni dan penataan gala harus ada unsur kecenderungan pada model terbaru pada waktu itu. Bedanya sanggul gala dengan sangul modern atau sanggul bridel adalah sanggul lebih berfantasi biasanya digunakan untuk pesta khusus gala dan untuk lomba sesuai.



            Kali ini SMK Prajnaparamita program keahlian kecantikan bekerjasama dengan DUDI dari Tata Agung Salon Malang yaitu Ibu Ratna selvi susanti yang memberikan dan mengisi materi penataan Sanggul Gala. Dengan adanya kerja sama dengan Dudi ini di harap kan annak2 memiliki kompetensi yang relevan dengan kompetensi yang digunakan dan di butuh kan oleh industri dan dunia kerja. Serta bisa meningkatkan hasil belajar kelas XI mengenai penataan sanggul gala sesuai dengan trend masa kini. 

Dengan ini harapannya adalah pembelejaran benar2 dapat dicapai melalui narasumber (guru tamu).



Belajar Bersama 'IDUKA" Tata Agung Salon Malang Belajar Bersama 'IDUKA" Tata Agung Salon Malang Reviewed by ekobulanr@gmail.com on 10.47 Rating: 5

Tidak ada komentar: