Paramita Salon & SPA -- KEMBALI DIBUKA -- - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Paramita Salon & SPA -- KEMBALI DIBUKA --

Paramita Salon & SPA

SMK PRAJNAPARAMITA MALANG

-- KEMBALI DIBUKA --


Setelah dibuka kembali Paramita Salon & SPA, berbagai protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran COVID-19 akan diterapkan. 

Selain itu, pengunjung yang akan dilayani diwajibkan untuk menggunakan masker. Petugas salon juga melakukan hal serupa namun menggunakan masker kain tiga lapis sekaligus.

Tak hanya masker, petugas salon juga diminta untuk menggunakan baju pelindung bahan thermo plastik atau spunbond. Beserta pelengkap lainnya seperti pelindung wajah, sarung tangan, penutup kepala, dan plastik sekali pakai untuk pelindung sepatu.

Aturan di atas dibuat oleh Forum Komunitas Industri dan Pengusaha Salon. Berikut prosedur pelayanan di salon selama pandemi COVID-19:

1. Cek suhu tubuh di pintu masuk kepada seluruh pelanggan dan karyawan, maksimal suhu tubuh yang diizinkan masuk adalah 37,5 derajat celcius.

2. Tidak membolehkan karyawan maupun pelanggan yang sakit sekecil apapun (flu, batuk, pilek maupun tanpa demam) untuk datang ke salon.

3. Menyediakan masker kain (non APD) untuk karyawan dan pelanggan dan memastikan semua menggunakan masker selama di salon.

4. Menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun untuk pelanggan dan karyawan.

5. Menyediakan hand sanitizer di pintu masuk/keluar, meja pelanggan dan area kasir.

6. Menyediakan air minum dalam kemasan untuk pelanggan, bukan gelas atau cangkir yang bisa dipakai berulang kali.

7. Setiap hari saat akan tutup, bersihkan salon dengan lap/semprot menggunakan disinfektan.

8. Meniadakan majalah/koran/tabloid di dalam salon.

9. Membatasi jam operasional salon yaitu jam 08.00-17.00 WIB.

Paramita Salon & SPA -- KEMBALI DIBUKA -- Paramita Salon & SPA -- KEMBALI DIBUKA -- Reviewed by ekobulanr@gmail.com on 09.06 Rating: 5

Tidak ada komentar: