Kegiatan "Jumat Bersih" siswa dan guru saling membantu dlm membersihkan kelas, laboratorium masing-masing jurusan dan area sekolah secara bersama- sama. - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Kegiatan "Jumat Bersih" siswa dan guru saling membantu dlm membersihkan kelas, laboratorium masing-masing jurusan dan area sekolah secara bersama- sama.

Momment Of The Day..

Kegiatan pendidikan karakter di SMK Prajnaparamita Malang, yang dilakukan setiap hari Jum'at

Kali ini mengambil kegiatan "Jumat Bersih" siswa dan guru saling membantu dlm membersihkan kelas , laboratorium masing-masing jurusan dan area sekolah secara bersama- sama.

Kegiatan ini juga disertai "Jum'at Berkah" dengan acara Makan Bersama seluruh keluarga besar SMK Prajnaparamita Malang kali ini menu sehat kita adalah " Es Coklat Cocol Roti "bahagianya semua siswa menikmatinya dengan penuh kesegaran sambil melepas dahaga setelah melakukan Jumat bersih.

SMK Prajnaparamita Malang....Chasing Your Amazing Future 

_____________

Untuk informasi lebih lanjut bisa follow sosial media kami yang lain yaa.. 

Instagram : smkprajnaparamita

Facebook : SmkPrajnaparamita Malang

Email : smk_prajnaparamita@yahoo.com

Website : smkprajnaparamita.sch.id 

______________


@direktoratsmk

@kamivokasi

@mitrasdudi


#smkkotamalang #smkperhotelan #smkkecantikan #smkfarmasi #smkhebat #smkbisa #smkterbaikkotamalang

Kegiatan "Jumat Bersih" siswa dan guru saling membantu dlm membersihkan kelas, laboratorium masing-masing jurusan dan area sekolah secara bersama- sama. Kegiatan "Jumat Bersih" siswa dan guru saling membantu dlm membersihkan kelas, laboratorium masing-masing jurusan dan area sekolah secara bersama- sama. Reviewed by ekobulanr@gmail.com on 11.15 Rating: 5

Tidak ada komentar: