Selamat Datang Peserta LKS SMK Tingkat Nasional XXIV di Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Selamat Datang Peserta LKS SMK Tingkat Nasional XXIV di Malang

Kota Malang terpilih sebagai tempat pelaksanaan LKS tingkat nasional pada 23-28 Mei 2016. Selain menjadi ajang adu kecerdasan dan ketangkasan siswa SMK, dalam rangkaian acara LKS juga akan digelar ekshibisi dari karya-karya siswa se-Jawa Timur. Sebelumnya, Kota Malang juga menjadi tuan rumah ajang LKS SMK Tingkat Provinsi Jatim.

LKS XXIV melombakan lima puluh dua cabang lomba ditambah dua bidang eksibisi. Jumlah siswa SMK seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam kompetensi ini sebanyak 1.153 peserta ditambah 1.120 pendampingya. Selain itu ditambah dengan 68 orang ketua pendamping, 196 Juri, 216 tenaga ahli dan teknisi serta 90 model.

Anies Baswedan dalam pidato pembukanya menyebutkan LKS tahun ini memiliki konsep berbeda dengan lomba tahun-tahun sebelumnya. LKS tahun ini menjalankan program “keluarga sebangsa” kepada kontingen seluruh Indonesia. Dimana pada perlombaan yang lalu-lalu peserta diinapkan di hotel-hotel, untuk tahun ini para kontingen seluruh tanah air di inapkan di pemukiman rumah guru, kepala sekolah serta warga Malang.

SMK Prajnaparamita dipercaya sebagai pengampu resmi lomba bidang akomodasi perhotelan LKS SMK Tingkat Nasional XXIV 2016

Untuk memacu semangat peserta berkompetensi, turut diumumkan bahwa nantinya para pemenang LKS tingkat Nasional akan dikirim ke Abu Dhabi pada tahun 2017 mendatang. Sebelum itu para pemenang akan dilatih dan didampingi oleh para senior atau Volunter.

Selamat Datang Peserta LKS SMK Tingkat Nasional XXIV di Malang Selamat Datang Peserta LKS SMK Tingkat Nasional XXIV di Malang Reviewed by ibudyah on 08.25 Rating: 5

3 komentar:

  1. Semoga apa yang dicita-citakan sekolah bisa terwujud dengan hasil siswa yang cerdas berbudi pekerti luhur dan bertakwa.
    Samsung Galaxy Gear
    Samsung Galaxy S
    Samsung Galaxy Note 3 Neo
    Samsung Galaxy pocket

    BalasHapus
  2. makasih atas informasinya, semoga jadi sekolah terpavorite dan menjadi sekola unggulan. salam sukses dari hargasamsungsmartphone.com
    Samsung Galaxy Mega 5.8
    Samsung Galaxy Young
    Samsung Galaxy Ace 3
    Samsung Galaxy Grand 2

    BalasHapus
  3. artikel sekolahnya menarik, semoga apa yg jdi visi misi sekolah bisa terwujudkan. amiin
    Samsung Galaxy S4
    Samsung Galaxy Y
    Samsung Galaxy S 3
    Samsung Galaxy Tab 3

    BalasHapus