Liputan Salon PVS SMK Prajaparamita di Koran Surya - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Liputan Salon PVS SMK Prajaparamita di Koran Surya

Informasi tentang liputan Salon PVS di Koran Surya pertama kali kami ketahui dari status Ibu Lusi Andriani, beliau mengunggah foto Artikel tentang Salon PVS di koran Surya dengan caption:

"Berkah Dibulan Ramadhan...Semakin dipercaya warga kota malang...Mempercantik diri menjelang Idul Fitri Di Salon PVS...Jln Serayu 2C ... Baca Koran Surya Hari Ini... "



Setelah kami telusuri berita tersebut juga dimuat di portal online Surya, berikut kutipannya:

Keramaian salon salah satunya terjadi di Paramita Vocation School (PVS) Salon. Santi Septi Pratiwi, penganggung jawab salon itu, mengatakan, tambahan jumlah pengunjung salon hingga pekan ketiga ini sudah menembus dua kali lipat dibanding hari-hari biasa.

“Biasanya antara tiga sampai sepuruh orang sehari, sekarang bisa jauh lebih dari itu,” katanya, Rabu (20/6/2016).

Para pelanggan itu mayoritas adalah perempuan. Jenis perawatan yang banyak diganderungi pada saat seperti ini adalah perawatan “mahkota perempuan” alias rambut. Pelurusan dan pewarnaan rambut paling banyak diminta para pelanggan itu.

“Tak hanya pelanggan lama. Tapi ada juga pelanggan baru,” tambahnya.

Santi mengaku, ramainya pelanggan itu bahkan membuat antrean panjang. Maklum, perawatan rambut membutuhkan waktu cukup lama, yakni lebih dari tiga jam. Waktu ramai orang berbondong-bondong berangkat ke salon itu sebagian besar antara pagi hingga siang hari. Selain urusan rambut, ada juga pelanggan yang datang untuk sekadar perawatan wajah atau body spa.

Terkait fokus pelanggan, Santi menyebut, salon itu memang menyasar kalangan anak muda, seperti para siswa dan mahasiswa.

“Selain itu juga warga sekitar salon,” tambah dia.

Untuk menjaring lebih banyak pelanggan, pihaknya memberikan promo khusus jelang Lebaran berupa pemberian harga khusus.

Informasi Selengkapnya bisa dibaca disini

Semoga Salon PVS SMK Prajnaparamita bisa memberikan yang terbaik, Terimakasih atas apresiasinya
Liputan Salon PVS SMK Prajaparamita di Koran Surya Liputan Salon PVS SMK Prajaparamita di Koran Surya Reviewed by ibudyah on 06.36 Rating: 5

1 komentar: