SMK Prajnaparamita Juara Fashion Pesona Merah Putih Anang Family Karaoke - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Juara Fashion Pesona Merah Putih Anang Family Karaoke

Anang Family Karaoke adalah tempat karaoke keluarga yang didirikan oleh artis, selebritis, penyanyi Indonesia, Anang Hermansyah. Anang Family Karaoke mempunyai system PERTAMA di Indonesia yang memberikan royalty per-lagu kepada para musisi. Anang Family karaoke memiliki cabang di Malang, Ambon dan Bali.

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-71. Anang Family karaoke mengadakan beberapa acara kompetisi, salah satunya adalah Festival Fashion Pesona Merah Putih. Beberapa Siswi SMK Prajnaparamita mengikuti acara tersebut.

Alhamdulillah SMK Prajnaparamita Malang mendapatkan juara dua dan juara tiga di Festival Fashion Pesona Merah Putih yang diselenggarakan oleh Anang Family Karaoke Malang. Semoga semakin sukses ekstra kulikuler fashion yang di bimbing oleh Ibu Santi Septi dan Ibu Bunga dari Jurusan Kecantikkan SMK Prajnaparamita Malang.

SMK Prajnaparamita Juara Fashion Pesona Merah Putih Anang Family Karaoke SMK Prajnaparamita Juara Fashion Pesona Merah Putih Anang Family Karaoke Reviewed by ibudyah on 18.03 Rating: 5

1 komentar: