Dokumentasi Kegiatan Idul Qurban 2016 di SMK Prajnaparamita Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Dokumentasi Kegiatan Idul Qurban 2016 di SMK Prajnaparamita Malang

Hari Raya Besar, atau disebut hari raya Haji, atau juga disebut hari raya Idul Adha / Idul Qurban 10 ZUlhijjah tahun 1437 H bertepatan pada tanggal 12 September 2016 Masehi. SMK Prajnaparamita telah melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa seekor sapi dan beberapa ekor kambing, untuk dibagikan berupa daging qurban kepada yang berhak menerimanya.

Meskipun kegitan tersebut telah berlalu dua bulan yang lalu, berikut dokumentasi kegiatan Idul Qurban di SMK Prajnaparamita Malang, tampang kekompapakan dan kekeluargaan antara Guru, Karyawan dan Siswa SMK Prajnaparamita Malang.

Semoga Allah memberikan keberkahan-Nya dan semoga kami bisa melaksanakan yang lebih baik lagi di tahun depan. Tidak lupa semoga kekeluargaan dan kekompakan antara guru, karyawan, dan siswa SMK Prajnaparamita senantiasa terjaga, Aamiin

Sumber foto: facebook Bpk. Fathoni Aghis

Dokumentasi Kegiatan Idul Qurban 2016 di SMK Prajnaparamita Malang Dokumentasi Kegiatan Idul Qurban 2016 di SMK Prajnaparamita Malang Reviewed by ibudyah on 23.26 Rating: 5

Tidak ada komentar: