Pavoca Cafe stand SMK Prajnaparamita Malang di Pameran Pendidikan 2017 - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Pavoca Cafe stand SMK Prajnaparamita Malang di Pameran Pendidikan 2017

Presiden Jokowi berkunjung ke Dinas Pendidikan Kota Malang didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Gubernur Jawa Timur, H. Soekarwo dan disambut oleh Walikota Malang, H. Moch Anton beserta jajarannya termasuk Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM. Jokowi menyerahkan 1.000 Kartu Indonesia Pintar (KIP) pada siswa Kota Malang.

Pada hari itu digelar Peringatan hari Pendidikan Nasional tahun 2017 oleh Dinas Pendidikan Kota Malang dengan menggelar gebyar kreatifitas keluarga besar insan pendidikan usai Presiden RI Joko Widodo menyerahkan KIP pada 1000 peserta didik dihalaman kantor Dinas yang kini dikepalai oleh Dra. Zubaidah, MM kawasan jalan Veteran 19.

Gebyar puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2017 selain diwarnai dengan gelaran jalan sehat dan juga penyerahan 1000 KIP oleh Presiden RI Joko Widodo juga diisi dengan gelaran pameran potensi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kota Malang.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM: "Kegiatan pameran ini merupakan agenda rutin Dinas Pendidikan Kota Malang yang setiap tahun digelar sebagai pemuncak peringatan Hari Pendidikan Nasional sebagai upaya mengapresiasi sekaligus memotivasi warga SMK untuk terus berinovasi sehingga mereka selalu berkompetisi untuk mempersembahkan hal yang terbaik yang pada akhirnya mampu meraih prestasi yang membanggakan."

SMK Prajnaparamita turut memeriahkan acara Pameran dengan menghadirkan stand bernama Pavoca Cafe, produk unggulan dari Pavoca Cafe adalah Muffin, Donuts, Pizza Bread dan Kopi Petualang. Pengunjung sangat antusias dengan produk Pavoca Cafe, apalagi Kopi Petualang mendapat perhatian khusus dari beberapa wartawan media ternama.
Pavoca Cafe stand SMK Prajnaparamita Malang di Pameran Pendidikan 2017 Pavoca Cafe stand SMK Prajnaparamita Malang di Pameran Pendidikan 2017 Reviewed by ibudyah on 15.45 Rating: 5

Tidak ada komentar: