Visitasi Akreditasi Sekolah SMK Prajnaparamita Jurusan Akomodasi Perhotelan - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Visitasi Akreditasi Sekolah SMK Prajnaparamita Jurusan Akomodasi Perhotelan

Mohon Doa Restu Kelancaran Acara Visitasi Akreditasi Sekolah SMK Prajnaparamita Jurusan Akomodasi Perhotelan, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2017, dengan Assesor Bapak Lilik Dwi Priyanto, Dr. dan Bapak T. Dwi Wibawabudianta

Penilaian Akreditasi di SMK Prajnaparamita Malang, Selasa 6 Juni 2017. Apapun nantinya hasil visitasi yang telah dilakukan melalui akreditasi menjadikan evaluasi bagi SMK Prajnaparamita Malang untuk membenahi diri menuju kearah yang lebih baik Yang mengacu pada 8 Standar Nasional Pendidikan.

8 STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN :

  1. STANDAR ISI
  2. STANDAR PROSES
  3. STANDART KOMPETENSI LULUSAN
  4. STANDAR PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
  5. STANDAR SARANA DAN PRASARANA
  6. STANDAR PENGELOLAAN
  7. STANDAR PEMBIAYAAN
  8. STANDAR PENILAIAN

Diharapkan sesuai dengan pesan Assesor Akreditasi "Akreditasi menjadi perbaikan kinerja dan administrasi dokumen" serta kerjakan apa yang ditulis dan tulis apa yang dikerjakan, sehingga semua bukti fisik dari semua kegiatan akan tersimpan dan terarsip dengan baik.

Visitasi Akreditasi Sekolah SMK Prajnaparamita Jurusan Akomodasi Perhotelan Visitasi Akreditasi Sekolah SMK Prajnaparamita Jurusan Akomodasi Perhotelan Reviewed by ibudyah on 04.58 Rating: 5

Tidak ada komentar: