Idul Qurban di SMK Prajnaparamita Malang tahun 2017 - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Idul Qurban di SMK Prajnaparamita Malang tahun 2017

Idul Adha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba.

Idul Adha jatuh pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah, hari ini jatuh persis 70 hari setelah perayaan Idulfitri. Hari ini juga beserta hari-hari Tasyrik diharamkan puasa bagi umat Islam.

Pusat perayaan Iduladha adalah sebuah desa kecil di Arab Saudi yang bernama Mina, dekat Mekkah. Iduladha adalah puncaknya ibadah Haji yang dilaksanakan umat Muslim. Terkadang Iduladha disebut pula sebagai Idul Qurban atau Lebaran Haji.

Selamat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 H...Semoga Kami Senantiasa Bisa Mentauladani Kesabaran dan Keiklasan Nabi Ibrahhim A.S..Dan Senantiasa Belajar Selalu Bermanfaat Bagi Sesama, Nusa Dan Bangsa Serta Berguna Bagi Agama..Amien YRA

Idul Qurban di SMK Prajnaparamita Malang tahun 2017 Idul Qurban di SMK Prajnaparamita Malang tahun 2017 Reviewed by ibudyah on 22.19 Rating: 5

Tidak ada komentar: