Pembinaan Siswa Perhotelan SMK Prajnaparamita di The Singhasari Resort Batu - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Pembinaan Siswa Perhotelan SMK Prajnaparamita di The Singhasari Resort Batu

The Singhasari Resort, perpaduan sempurna antara budaya, tradisi, gaya hidup dan kecantikan Indonesia. Senyuman hangat dan pelayanan sempurna dari The Singhasari Resort selalu menemani Anda selama Anda tinggal bersama kami. Resor Singhasari terletak di tempat tujuan wisata paling favorit di Jawa Timur, sebuah suasana megah yang menggabungkan Desain Kerajaan Singhasari yang alami, kontemporer dan kuno. Fasilitas premium kami yang dikombinasikan dengan kualitas layanan kami bersama dengan pemandangan eksotis dari tiga gunung terbesar di Jawa Timur yang merupakan pelarian meremajakan mewah di resor bintang lima pertama di Jawa Timur.

Belajar langsung pada yang perpengalaman...masih klas X Akomodasi Perhotelan..Langsung dibina oleh The Shinghasari Resort Batu...Bagi Kami Kwalitas Lulusan Adalah Utama.

Pembinaan Siswa Perhotelan SMK Prajnaparamita di The Singhasari Resort Batu Pembinaan Siswa Perhotelan SMK Prajnaparamita di The Singhasari Resort Batu Reviewed by ibudyah on 22.25 Rating: 5

Tidak ada komentar: