Guru Tamu dari Sari Ayu di SMK Prajnaparamita Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Guru Tamu dari Sari Ayu di SMK Prajnaparamita Malang

Guru Tamu Dari Sari Ayu... Terimakasih Sudah Memberi Warna Indah Di Sekolah Kami...Khususnya anak-ana kelas jurusan kecantikan SMK Prajnaparamita Malang, Semoga semakin bertambah ilmu pengetahuan demi meraih kesuksesan di masa depan.

Berbekal pada konsep kecantikan wanita timur inilah, Dr Martha Tilaar menggagas penciptaan brand Sariayu agar wanita dapat tampil cantik alami seutuhnya. Sariayu Mario Teguh merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan holistik (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam. Terinspirasi oleh keraifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Ditunjang dengan reputasi besar brand Martha Tilaar, fasilitas RnD yang menyeluruh, managemen distribusi inhouse yang spesialis dan terintegrasi di bidang kosmetik, Beauty Advisor dan Beauty Consultant yang kompeten, didukung dengan bendera rumah kecantikan, penanaman dan perkebunan organic secara menyeluruh, institusi sekolah kecantikan yang dikenal dengan skala international, disupport dengan jaringan kuat dari komunitas fashion dan kecantikan, in house agency advertising dan memenuhi standard dunia untuk cara pembuatan kosmetik yang baik.
Guru Tamu dari Sari Ayu di SMK Prajnaparamita Malang Guru Tamu dari Sari Ayu di SMK Prajnaparamita Malang Reviewed by ibudyah on 23.27 Rating: 5

Tidak ada komentar: