Guru SMK Prajnaparamita Praktek Babylights, hight light dan Blok warna - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Guru SMK Prajnaparamita Praktek Babylights, hight light dan Blok warna

Terus belajar tanpa henti adalah salah satu prinsip guru-guru di SMK Prajnaparamita Malang. Salah satunya adalah belajar dan menambah pengetahuan dan meningkatkan skill.

Dikutip dari fb Bu Doa Anita VeneZuella Purba, guru jurusan kecantikan SMK Prajnaparamita, Praktek dan pelatihan teknik Babylights, hight light dan Blok warna rambut. Acara tersebut diselenggarakan di SMKN 1 Buduran Sidoarjo.

Highlights adalah Mewarnai rambut dengan warna yang lebih terang dari warna asli rambut. Biasanya highlights tidak diaplikasikan untuk seluruh bagian rambut. Highlights dilakukan hanya untuk memberi ilusi adanya tekstur pada rambut, sehingga potongan rambut yang menggunakan layer terlihat lebih hidup.

Lowlights Kebalikan highlights, lowlights adalah teknik mewarnai rambut dengan warna yang lebih gelap dari rambut. Biasanya lowlights digunakan oleh perempuan-perempuan dengan rambut asli blonde, cokelat, atau rambut beruban.

Guru SMK Prajnaparamita Praktek Babylights, hight light dan Blok warna Guru SMK Prajnaparamita Praktek Babylights, hight light dan Blok warna Reviewed by ibudyah on 04.53 Rating: 5

Tidak ada komentar: