Pisah Kenang Bapak Drs. Suhada, Sosok Guru 23 Tahun di SMK Prajnaparamita - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Pisah Kenang Bapak Drs. Suhada, Sosok Guru 23 Tahun di SMK Prajnaparamita

Terima kasih Bapak Suhada selama 23 Tahun berjuang bersama mendidik anak bangsa Di SmkPrajnaparamita Malang...Jasamu, semangatmu dan pengabdianmu akan selalu menginpirasi kami...Semoga Bapak akan segera mendapat kesembuhan dan hidup bahagia bersama keluarga tercinta di Sumatera...šŸ™šŸ»šŸ™šŸ»šŸ™šŸ»
jarak yang jauh tak akan membuat hati kita terpisah, teman sejati slalu ada dalam hati. trima kasih bpk suhada. smoga sehat bahagia slalu dan salam 1 jiwa...( Pak Ifan)
Trima kasih pak suhada.
Jasa jasa bapak berjuang bersama PVS dan APh tidak akan pernah kita lupakan. Perjuangan pak hada sekarang jauh lebih berat tapi ingatlah pak hada tidak sendirian...
Fighting pak....( bu Santi Septi)

Pak hada maaf td gk ikut gabung..tp kita sdh brslaman ..mdha2an pak pada selalu diberi kesehatan, rejeki berlimpah n kebahagiaan....ingat aq ya pak swajtu presentasi brsma..tetap smngatt pak hada..doaku menyertaimu..šŸ™šŸ™šŸ™ ( Bu Evy Florentina )
Selalu sehat dan selalu bermanfaat untuk bnyk org...Semoga Allah sellu melindungi pak hada sekeluargašŸ™šŸ»šŸ™šŸ» ( Lusia Andriani )
Pak hada salam AMERIKA ya pakšŸ˜ƒšŸ˜ƒšŸ˜ƒ ( Bu Sandi Indah Sari)
Senyuman bahagia......terima kasih sahabat.....erat jabat tangan mu masih terasa.....kerinduan PVS selalu di hatišŸ™šŸ»šŸ™šŸ»šŸ™šŸ»šŸ™šŸ» ( Bpk Suhada )












Pisah Kenang Bapak Drs. Suhada, Sosok Guru 23 Tahun di SMK Prajnaparamita Pisah Kenang Bapak Drs. Suhada, Sosok Guru 23 Tahun di SMK Prajnaparamita Reviewed by ibudyah on 09.44 Rating: 5

Tidak ada komentar: