Selamat Hari Guru Nasional 2017 dari SMK Prajnaparamita Malang - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Selamat Hari Guru Nasional 2017 dari SMK Prajnaparamita Malang

Selamat Hari Guru Utk seluruh guru di Tanah Air..... LOVE U ALL MY PARTNER TEACHER SmkPrajnaparamita Malang Tetap semangat tetap berkarya.... Kalian Keluarga Besar yang tak akan pernah tergantikan..... (Whayu Dhew)

Selamat Hari Guru..Semoga Kita Selalu diberi kemudahan dan kesehatan Dalam mengemban tugas memberi ilmu yang bermanfaat bagi putra putri bangsa..Semoga Allah akan senantiasa memberi kesabaran untuk meraih surga NYA ALLAH di Dunia Pendidikan

ILY.My Teacher 😘😘😘 || Selamat hari Guru 💞 || makasih untuk semua guru²ku perjuangan mu tak akan pernah sia² , semangat mu sungguh luar biasa perngorbanan mu sangat berarti untuk kita kau telah mengajarkan kami apa arti ttg pendidikan , jasa mu tak akan pernah kulupakan 😊 , kau tak pernah pantang menyerah untuk menghadapi kenakalan kami 😇😘😘 Tank's for you all my teacher 😇💞 (Bell's Octa)

Selamat Hari Guru... Derap langkahmu membawa anak Bangsa Mengukir prestasi... Jerih lelahmu terbayar di surga... Tak ada kata pantang menyerah.. Dalam detak nafasmu membara Mengantarkan ke dunia pendidikan... Semangat guru-guruku..😘😘😘😘😘😘 I love my Teacher....😘😘😘 (Evy Florentina)

Selamat Hari Guru Nasional 2017 dari SMK Prajnaparamita Malang Selamat Hari Guru Nasional 2017 dari SMK Prajnaparamita Malang Reviewed by ibudyah on 12.09 Rating: 5

Tidak ada komentar: