Upacara Hari Guru Nasional 2017 di SMK Prajnaparamita - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Upacara Hari Guru Nasional 2017 di SMK Prajnaparamita

Dalam rangka hari guru nasional 2017 yang diperingati setiap tanggal 25 November, SMK Prajnaparamita Malang mengadakan upacara. Hari Guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru.

Hari Guru Nasional diperingati bersama hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Hari Guru Nasional bukan hari libur resmi, dan dirayakan dalam bentuk upacara peringatan di sekolah-sekolah dan pemberian tanda jasa bagi guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah. Guru di Indonesia dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Seperti tahun kemarin yang spesial dari upacara ini adalah semua petugas upacara termasuk pengibar bendera adalah guru SMK Prajnaparamita. Dengan menggunakan seragam batik PGRI hitam putih membuat suasana peringatan hari guru semakin meriah.

Usai upacara diselenggarakan penyerahan beberapa penghargaan kepada guru-guru SMK Prajnaparamita Malang yang berprestasi, Semoga semakin baik untuk semua guru di Indonesia

Upacara Hari Guru Nasional 2017 di SMK Prajnaparamita Upacara Hari Guru Nasional 2017 di SMK Prajnaparamita Reviewed by ibudyah on 12.22 Rating: 5

Tidak ada komentar: