Kunjungan Direktorat Pelaksanaan Teaching Factory (TEFA) - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Kunjungan Direktorat Pelaksanaan Teaching Factory (TEFA)

Penerapan teaching factory  di SMK merupakan wujud dari salah satu upaya Direktorat Pembinaan SMK untuk lebih mempererat kerjasama atau sinergi antara SMK dengan industri.

Dalam Kunjungan Direktorat Pelaksanaan Teaching Factory (TEFA), SMK Prajnaparamita juga bekerjasama dan menyiapkan keterlibatan mutlak pihak industri "partner" sebagai pihak yang relevan agar dapat menilai kualitas hasil pendidikan di SMK. 

TEFA atau teaching factory merupakan model pembelajaran yang juga diterapkan di SMK Prajnaparamita yaitu model belajar berbasis produksi/jasa yang mengacu pada standar dan prosedur yang berlaku di dunia industri dan dilaksanakan dalam suasana seperti yang terjadi di  tempat industri. Dengan demikian SMK prajnaparamita dapat menghasilkan lulusan yang berkompeten dengan kebutuhan pasar serta mampu mempersiapkan para lulusan dengan pembekalan karakter kewirausahaan yang baik. 

beberapa foto saat direktorat pelaksanaan teaching factory berkunjung di SMK Prajnaparamita




 
 


Kunjungan Direktorat Pelaksanaan Teaching Factory (TEFA) Kunjungan Direktorat Pelaksanaan Teaching Factory (TEFA) Reviewed by ifan on 10.35 Rating: 5

Tidak ada komentar: