Menyambut Bulan Ramadhan Bersama Keluarga Besar SMK Prajnaparamita - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Menyambut Bulan Ramadhan Bersama Keluarga Besar SMK Prajnaparamita

Dalam menyambut datangnya bulan ramadhan kali ini, SMK Prajnaparamita mengadakan kegiatan berdoa bersama, tepat pukul 12.00 selepas adzan dhuhur seluruh staf dan karyawan SMK Prajnaparamita berkumpul untuk sholat berjamaah dilanjutkan dengan doa bersama, dengan harapan bulan ramadhan yang akan dilalui kedepan ini menjadi ladang kita semua untuk dapat berbuat kebaikan.

Setelah doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan, dan ramah tamah, makan bersama. Semoga dengan datangnya bulan ini menjadikan usia kami semua menjadi berkah dan bermanfaat, semoga SMK Prajnaparamita dengan 3 jurusan : Kecantikan, Perhotelan, Farmasi, semakin oke. alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan baik.

Kami keluarga besar SMK Prajnaparamita, mengucapkan : Marhaban ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 H.

Menyambut Bulan Ramadhan Bersama Keluarga Besar SMK Prajnaparamita Menyambut Bulan Ramadhan Bersama Keluarga Besar SMK Prajnaparamita Reviewed by ifan on 16.22 Rating: 5

Tidak ada komentar: