SMK Prajnaparamita di SMK MINI JX International Convention Exhibition Surabaya - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita di SMK MINI JX International Convention Exhibition Surabaya




Program pendidikan vokasi melalui SMK Mini mulai dilirik pemerintah. Event ini digelar Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di JX International Convention Exhibition selama 3 hari, mulai Selasa s.d Kamis (27-29/11/2018). Dibuka oleh Kepala Dindik Jatim, Saiful Rachman, dan dihadiri Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, sekitar 240 SMK mulai unjuk karya di JX ICE Surabaya, Termasuk SMK Prajnaparamita Malang. ( Nah.. Kita ada di Stand C158 )



SMK Mini adalah solusi untuk menciptakan tenaga kerja baru yang produktif sebagai implementasi pendidikan vokasi di SMK. Harapannya adalah anak anak SMK memiliki produk layak jual yang memiliki kualitas standart internasional.

Produk yang baik tidak hanya dari sisi packaging, kualitas rasa, seni, fungsi, manfaat tetapi juga yang memiliki nilai jual, bagus dalam hal pemasaran serta dapat diterima oleh pasar, bukan hanya pasar dalam negeri tetapi juga pasar luar negeri. 

Dalam kunjungannya Pakde Karwo, panggilan akrab Gubernur Jatim, optimis banyak individu, perusahaan dan pelaku bisnis yang menginginkan produk dari peserta SMK Mini, melihat betapa membludaknya pengunjung pada saat itu.

SMK Prajnaparamita pada pameran ini menyajikan produk unggulan jasa kecantikan, penjualan produk kopi klopo arabusta, cake & bakery ( roti pitta ), bagelan, keciput dan masih banyak lagi. 

Bersama Sariayu sebagai Partner Industri, SMK Prajnaparamita juga mengadakan beauty class, yang dihadiri oleh hampir 200 peserta. 

Oh iya, SMK Mini kali ini meraup penghasilan hingga 500 Juta Rupiah Lebih, Hampir 600 Juta, dalam waktu 3 hari ! dari seluruh peserta (240 SMK), :D 

Mau tau bagaimana serunya kita di SMK MINI ? ini sebagian dari foto foto yang kami dokumentasikan.
















SMK Prajnaparamita di SMK MINI JX International Convention Exhibition Surabaya SMK Prajnaparamita di SMK MINI JX International Convention Exhibition Surabaya Reviewed by ifan on 19.05 Rating: 5

Tidak ada komentar: