Pembekalan Prakerin ( Praktek Kerja Industri ) SMK Prajnaparamita Tahun 2018/2019 - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Pembekalan Prakerin ( Praktek Kerja Industri ) SMK Prajnaparamita Tahun 2018/2019



SMK Prajnaparamita tahun ini akan mengirimkan siswa siswi terbaiknya untuk mengikuti program prakerin ( Praktek Kerja Industri ) dari Jurusan Kecantikan, Perhotelan dan Farmasi tepatnya bulan Desember 2018.

Harapannya mereka akan memiliki pengalaman kerja yang baik, memiliki etos kerja tinggi, kedisiplinan tinggi, kejujuran, terbentuk sikap kemandirian serta sikap profesional dalam bekerja, sehingga saat lulus dari SMK Prajnaparamita Malang, mereka sudah siap kerja dan menjadi SDM yang berkualitas.

Sebelum pemberangkatan prakerin, siswa siswi dibekali beberapa materi, termasuk materi etos kerja, motivasi kerja, grooming, penyusunan laporan dan jurnal, penyusunan powerpoint dalam presentasi, pembekalan materi jurusan (kecantikan, perhotelan dan farmasi), basic communication dan public speaking, hingga hypnoterapi bersama motivator dan terapis bapak Aris Setiawan dari Outbont Motivasi Malang dalam permohonan restu pada orang tua sebelum prakerin.

Berikut ini dokumentasi kegiatan sebelum pemberangkatan. Semoga kalian mendapat ilmu yang manfaat selama Praktek Kerja Industri. Amiiin.

























Pembekalan Prakerin ( Praktek Kerja Industri ) SMK Prajnaparamita Tahun 2018/2019 Pembekalan Prakerin ( Praktek Kerja Industri ) SMK Prajnaparamita Tahun 2018/2019 Reviewed by ifan on 20.30 Rating: 5

Tidak ada komentar: