Turut Berduka atas Bencana Alam di Selat Sunda dan Jember - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Turut Berduka atas Bencana Alam di Selat Sunda dan Jember



Dalam waktu yang hampir bersamaan, negeri ini dihantam berbagai bencana Alam, semoga kita semua senantiasa diberi perlindungan oleh Allah. 14 Desa 11 Kecamatan Tergenang air di Jember, 1892 KK Hidup di penampungan hingga berita ini diposting admin Prajnaparamita. Air hujan yang mengguyur dengan deras disertai angin kencang, curah hujan tinggi dan tanah yang labil, jebolnya tangkis sungai ditengarai sebagai sebab datangnya banjir. Sementara itu tsunami selat sunda 22 Desember 2018 telah menyebabkan 281 korban meninggal, 1.016 Luka-Luka, 57 orang hilang dan 11.687 orang mengungsi.

Keluarga besar SMK Prajnaparamita mengucapkan duka cita yang sedalam dalamnya untuk para korban, Semoga mereka yang meninggal mendapat tempat terbaik dan diterima disisiNya, mereka yang luka luka segera diberi kesembuhan, mereka yang hilang segera diketemukan dalam kondisi selamat, mereka yang mengungsi segera memperoleh bantuan, serta yang ditinggalkan oleh korban bencana diberi kesabaran dan ketabahan. Allahumma ya Allah ampuni dosa negeri ini, dosa kami, selamatkan kami lindungi kami semua dari segala macam bencana. Amiin.
Turut Berduka atas Bencana Alam di Selat Sunda dan Jember Turut Berduka atas Bencana Alam di Selat Sunda dan Jember Reviewed by ifan on 09.23 Rating: 5

Tidak ada komentar: