Character Building, Hospitality, Peningkatan SDM dalam Ruang Kerja dan MOU Kerjasama - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Character Building, Hospitality, Peningkatan SDM dalam Ruang Kerja dan MOU Kerjasama



Hari ini tanggal 5 Desember 2018 ada kegiatan di sekolah yaitu Sosialisasi dan Penandatanganan MOU Kerjasama dengan Ibis Style Hotel Malang.

Setelah mengisi Sesi Karakter Building dan Etos Kerja di dunia Industri pada Siswa, Ibu Ina selaku GM Ibis Style Hotel Memberikan Ilmu juga kepada Bapak Ibu Guru SMK Prajnaparamita Malang terkait hospitality dan etos kerja dalam upaya peningkatan SDM dalam ruang kerja.

Masalah yang sering terjadi di dunia kerja adalah masalah yang berhubungan dengan keterampilan, pengetahuan, sikap yang kurang baik, serta konflik antar departemen, hal ini secara tidak langsung akan berdampak pada costumer maupun manajemen perusahaan/instansi sendiri, maka dari itu diperlukan knowledge, attitude, skill, hospitality, dsb, sehingga permasalahan diatas dapat dihindari, "Papar Ibu Ina".

Setelah kegiatan selesai, dilanjutkan penandatanganan kerjasama dengan SMK Prajnaparamita sebagai partner dunia pendidikan (SMK). Harapannya SMK Prajnaparamita dan Ibis Style Hotel dapat bersinergi dalam mencetak generasi muda (siswa siswi siap kerja) yang profesional dalam bekerja serta memiliki etos kerja yang tinggi.












Character Building, Hospitality, Peningkatan SDM dalam Ruang Kerja dan MOU Kerjasama Character Building, Hospitality, Peningkatan SDM dalam Ruang Kerja dan MOU Kerjasama Reviewed by ifan on 15.27 Rating: 5

Tidak ada komentar: