Dirgahayu Republik Indonesia 74 - Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Dirgahayu Republik Indonesia 74 - Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh



74 tahun yang lalu 17-8-1945 Indonesia Merdeka, dengan penuh semangat pejuang pejuang bangsa ini melakukan pertempuran demi sebuah Kemerdekaan. Jutaan nyawa melayang, mereka rela darah menetes di bumi pertiwi, berkalang tanah di medan tempur demi tanah air, demi anak cucu mereka.



Lantas apa yang bisa kita lakukan hari ini setelah 74 tahun kita merdeka ? apakah kita sudah memberikan yang terbaik untuk negeri ini ? Hai anak muda ! hai para pelajar bangsa ! bangkitlah menjadi generasi pejuang ! tunjukkan pada para pahlawan yg telah gugur bahwa kalian layak menjejakkan kaki di tanah Indonesia dengan cara menjaga persatuan bangsa serta menjaga keutuhan negri ini, dengan cara mengabdi untuk negeri, mengasah ilmu, menjadi pemuda kreatif, jujur dan berbudi pekerti yang luhur,

Di hari kemerdekaan ini SMK Prajnaparamita melakukan upacara bendera untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur, dan mengenang bagaimana merah putih saat itu ada di tiap rumah sehingga kebahagiaan dirasakan diseluruh nusantara.

Ada berbagai kegiatan lomba dan gerak jalan sehat yang dilakukan oleh para pelajar SMK prajnaparamita untuk menjalin kekeluargaan jurusan (perhotelan, kecantikan, farmasi, desain komunikasi visual) dan bapak ibu guru.

Mudah mudahan 74 tahun kemerdekaan ini menjadikan pelajar pelajar SMK Prajnaparamita menjadi pelajar yang gigih dalam menuntut ilmu, kreatif dan berprestasi. SMK Bisa ! Merdeka !






Dirgahayu Republik Indonesia 74 - Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh Dirgahayu Republik Indonesia 74 - Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh Reviewed by ifan on 07.16 Rating: 5

Tidak ada komentar: