Jalan Sehat dan Lomba-lomba HUT RI ke 71 di SMK Prajnaparamita - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Jalan Sehat dan Lomba-lomba HUT RI ke 71 di SMK Prajnaparamita

Pada tanggal 20 Agustus 2016, SMK Prajnaparamita Malang atau biasa disebut PVS (Paramita Vocational School) telah mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 71.

Kegiatan peringatan HUT RI tersebut berupa jalan sehat yang diikuti oleh keluarga besar guru, staf, karyawan dan seluruh siswa-siswi SMK Prajnaparamita Malang.

Selain Jalan Sehat, juga diadakan berbagai macam lomba seperti: lomba mading, lomba desain poster, lomba fotogenic, lomba kebersihan kelas. Kegiatan tersebut diramaikan dengan pembagian door prize jalan sehat di sela-sela acara lomba yang sedang berlangsung.

Ada lomba lagi yang paling ramai dan menarik adalah lomba got talent antar kelas dan lomba senam atau dance lagu Kun Anta. Senam Kun Anta ini selain diikuti oleh murid juga diramaikan oleh guru dan karyawan SMK Prajnaparamita Malang, seperti berikut ini videonya:

foto-foto dari facebook Dwiki Prayogo
Jalan Sehat dan Lomba-lomba HUT RI ke 71 di SMK Prajnaparamita Jalan Sehat dan Lomba-lomba HUT RI ke 71 di SMK Prajnaparamita Reviewed by ibudyah on 02.55 Rating: 5

Tidak ada komentar: