Plat-N Band, Band Rock 'n Roll asal Malang Live di SMK Prajnaparamita - SMK Prajnaparamita Malang - Paramita Vocational School (PVS)

SMK Prajnaparamita Malang

SMK Prajnaparamita Malang

Plat-N Band, Band Rock 'n Roll asal Malang Live di SMK Prajnaparamita

Malang memiliki banyak band berkelas dan berkualitas, dari berbagai genre musik, dan dari genre musik Rock 'n Roll mereka adalah Plat-N Band.

Plat-N namanya sangat kota Malang sekali, iyah Plat-N mungkin diambil dari inisial nomer polisi kendaraan bermotor dari kota Malang.

Warga SMK Prajnaparamita mungkin belum banyak yang tahu tentang kiprah Band Plat-N ini. Coba kalau kita lihat berita-berita di internet dan video-video di Youtube, maka terlihat eksistensinya Band Plat-N ini.

Menurut Wartamalang.com Perlu diketahui, Plat N adalah band lokal Kota Malang yang sudah malang melintang menjajakan kakinya di berbagai panggung. Tidak hanya di Indonesia, band yang sudah menelurkan 4 album ini pernah bermain di event berkelas seperti Red Gorillas Music Fest, Texas Amerika Serikat.

Menurut Portalmusikmalang.com PLAT N adalah sebuah band indie Rock / Rock n Roll asal kota Malang yang berdiri sejak 2002 mengalami warna-warni perjalanan dalam mengemban tanggung jawab eksistensi dikota Malang. Mengawali karir kekaryaan PLAT N ditahun 2005-2006 dengan sebuah rilisan Album Audio & Video bertajuk “Broke N Roll” dibawah payung bendera sebuah Minor Label Jawa Timur Perdana Record, disusul dengan rilisan Album Video ke-2 (kedua) bertajuk” Hawa Nafsu” yang merupakan Cutting Edge dari kekaryaan PLAT N di ‘do it Our Self World’, kemudian disusul dengan Rilisan Album Audio & Video “Atribute & Attitude” ditahun 2009-2010.

Menurut MalangToday.net dipublish juga di Gemusik.com Plat-N Band, band rock asal Malang, akhirnya kembali muncul di balantika musik tanah air dengan single terbarunya “Badut Banci“. Keputusan untuk reborn dengan hadirnya personel yang lebih segar, memantapkan langkah band ini untuk kembali aktif di dunia musik. Tampil dengan warna musik yang lebih eksploratif dan berwarna, merupakan keharusan yang dilakukan Plat-N Band agar dapat menjawab tuntutan perkembangan dunia musik yang semakin cepat.

Menurut Halomalang.com 'Badut Banci' adalah single pertama album ke-5 Plat-N yang diputar serentak pada 01 April 2017 lalu oleh berbagai media di Malang. Tepat di hari ulang tahun Kota Malang yang ke 103.

Di menit-menit terakhir sebelum hari-H, tiba-tiba kami mendapat konfirmasi bahwa Band Plat-N mau hadir di acara Peringatan HUT RI ke-72 di SMK Prajnaparamita Malang. Sebuah sebuah sikap yang sangat rendah hati, Band berkelas mau hadir di acara yang mungkin sederhana ini, ini sungguh suatu penghargaan bagi kami. Mohon maaf apabila ada salah, Terimakasih tak terhingga kami ucapkan

sumber foto fb Way Khiyep
Plat-N Band, Band Rock 'n Roll asal Malang Live di SMK Prajnaparamita Plat-N Band, Band Rock 'n Roll asal Malang Live di SMK Prajnaparamita Reviewed by ibudyah on 09.49 Rating: 5

1 komentar:

  1. sempet mas vicky beberapa tahun lalu terdampar dinjhari di bekasi tepatnya di jl m.hasibuan
    hallo cah malang kapan kunjung ke bekasi lagi. coba bisa kali w.a ke (081908751666 eloy) just silaturahim kawansss di tunggu yo dab... hehee

    BalasHapus